Thieves Household Cleaner (1)

Thieves HHC

Our current favorite YL product at home, tadaaaaa….. THIEVES Household Cleaner! Saya mulai rutin pake Thieves HHC ini ketika pembantu mudik bulan kemarin untuk cuci baju, sikat lantai dapur, sikat kamar mandi, bersihin dapur, dan bisa juga untuk cuci piring.

Panduan pemakaian :
1. Light degreasing, 1:60 air (bersih-bersih permukaan yang tidak terlalu berminyak)
2. Medium degreasing, 1:30 air
    – Dapat digunakan untuk membersihkan noda di dinding
    – Masukan ke botol bekas Thieves spray agar mudah dibawa kemana-mana ketika makan di tempat umum dsb)
3. Heavy degreasing 15:1 ( membersihkan permukaan yang berminyak seperti meja dapur dan alat masak/ makan)
4. Mengepel lantai 1:100
5. Hand wash 1:1 . Masukkan kedalam botol bekas  Thieves foaming handsoap dan gunakan sebagai sabun cuci tangan
 
Pengalaman pribadi :

1. Untuk menyikat lantai dapur, dulu saya menggunakan sabun cuci piring yang diencerkan dengan banyak air, namun bilasnya perlu berkali-kali dan menghabiskan banyak air. Sekarang, kita menggunakan 1/2 sdt Thieves HHC didalam 1/2 gayung air, digunakan untuk lantai seluas kurang lebih 6m persegi. Setelah di sikat, cukup di lap, kemudian di pel ulang 1 kali. Tidak licin (jangan pakai banyak-banyak yah Thieves HHC nya), tidak lengket, irit air dan chemical free!

2. Membersihkan kamar mandi dan toilet , 1/2 tutup botol dengan 250ml air (saya pakenya boros , hehhee…), bisa juga digunakan dengan baking soda + distilled vinegar.

Karena sangat konsentrat dan powerful, pemakaian sedikit sudah cukup, dan hasilnya sangat memuaskan! Buat temen-temen yang clean freak, cobain deh! 😉

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *