Our current favorite YL product at home, tadaaaaa….. THIEVES Household Cleaner! Saya mulai rutin menggunakan Thieves HHC ini saat pembantu mudik ; untuk cuci baju, sikat lantai dapur, sikat kamar mandi, membersihkan dapur dan juga untuk mencuci piring.

Panduan pemakaian :

  1. Light degreasing, 1:60 air untuk bersih-bersih permukaan yang tidak terlalu berminyak
  2. Medium degreasing, 1:30 air. Dapat digunakan untuk membersihkan noda di dinding. Masukan ke botol bekas Thieves spray agar mudah dibawa kemana-mana ketika makan di tempat umum, dsb)
  3. Heavy degreasing 15:1. Membersihkan permukaan yang berminyak seperti meja dapur dan alat masak/ makan.
  4. Mengepel lantai 1:100
  5. Hand wash 1:1 . Masukkan kedalam botol bekas Thieves foaming handsoap dan gunakan sebagai sabun cuci tangan
 Pengalaman pribadi :

1. Untuk menyikat lantai dapur, dulu saya menggunakan sabun cuci piring yang diencerkan dengan banyak air, namun harus dibilas berkali-kali dan menghabiskan banyak air. Sekarang, saya menggunakan 1/2 sdt Thieves HHC di dalam 1/2 gayung air untuk lantai seluas kurang lebih 6m persegi. Setelah di sikat, cukup di lap, kemudian di pel ulang satu kali. Tidak licin -jangan pakai banyak-banyak yah Thieves HHC nya, tidak lengket, irit air dan chemical free!

2. Membersihkan kamar mandi dan toilet , 1/2 tutup botol dengan 250ml air (saya pakenya boros , hehhee…). Bisa juga digunakan dengan baking soda + distilled vinegar.

Karena sangat konsentrat dan powerful, pemakaian sedikit sudah cukup, dan hasilnya sangat memuaskan! Buat temen-temen yang clean freak, cobain deh! 😉

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.






X