NINGXIA ZYNG

Awalnya males-malesan cobain Zyng, walaupun pernah coba dan suka sama rasanya, I thought it was just a regular refreshing drink.  Tapi setelah mencoba lagi 3 minggu yang lalu, keenakan dan jadi pengen terus. Rasanya enak, seger dingin, ngga kecut tapi juga ngga kemanisan.

Tapi yang mau saya share itu, efeknya yang awet dari pagi sampe sore. Biasanya kalo uda diatas jam 12, I could take 1-2 tubes Nitro to keep me alert & focus sama kerjaan. Waktu itu minum Zyng jam 9 pagi (cuaca lagi panas banget beberapa minggu yang lalu), sampai sore sekitar jam 4 baru ngeh kok segerrr banget ya hari ini, ngga berasa ngantuk atau cape, semangat juga masih poll. Bahkan sampe lupa dengan rutinitas Nitro. Ketika minum Nitro saya masih bisa berasa ngantuk walaupun pikiran sangat jernih dan fokus. Kalau bener-bener ga nahan, I could take a nap 1 jam setelah minum Nitro atau ketika kerjaan beres.

So naturally, Nitro & Zyng would be a great combo together. Ketika dicampurkan, rasanya akan menjadi lebih manis ( menurut beberapa orang, Zyng dan Nitro rasanya cenderung pahit). I prefer to take it separately. 

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalan mu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *