Power your brain, with BRAIN POWER

brain power indo norce

Teman-teman, sudah pernahkah mencoba BRAIN POWER blend?

Sesuai namanya, essential oil blend ini  ditujukan untuk menunjang kesehatan dan fungsi otak. Kandungannya terdiri dari Frankincense, classic Sandalwood (Santalum album), Melissa, Cedarwood, Helichrysum, Lavender dan Blue Cypress.

Cedarwood, Frankincense dan Sandalwood merupakan beberapa essential oil dengan kandungan Sesquiterpenes tertinggi, mempunyai kemampuan untuk menarik aliran oksigen ke otak, melewati selaput pembatas otak dan darah ( blood-brain barrier). Helichrysum & Blue cypress, memastikan kelancaran sirkulasi darah & cairan otak lainnya. Lavender menenangkan, meregulasi fungsi otak, membantu konsentrasi dan kejernihan mental. Melissa membantu mengatasi hambatan emosi dan membantu seseorang untuk membangun pandangan hidup yang positif.

Otak merupakan “boss besar” yang mengatur seluruh fungsi tubuh kita, terdiri dari beberapa bagian seperti :
1.Kelenjar pituitari, mengatur metabolisme, produksi Human Growth Hormone (HGH) & hormon lainnya.
2.Otak limbik, merupakan pusat emosi kita : mengatur perilaku, motivasi, ingatan jangka panjang dan fungsi indra penciuman.

3.Kelenjar pineal, memproduksi melatonin yang mengatur ritme sirkadian (waktu tidur-bangun) & hormon reproduktif.

Berdasarkan EOPR, Brain Power membantu meningkatkan konsentrasi, mengalihkan energi fisik menjadi energi mental, membersihkan sel-sel otak dari petrochemicals yang mencemarinya (misalnya kalsium yang tidak terserap & fluoride dr pasta gigi yg mencemari kelenjar pineal).

Fungsi otak yang tidak maksimal berkontribusi pada keluhan-keluhan berikut ini :

– Susah berkonsentasi & berpikir jernih
– Pelupa
– Ketidakseimbangan hormon (pertumbuhan) & hormon lainnya
– Ketidakseimbangan emosi yang dapat menjurus ke depresi

– Fungsi sistem2 tubuh yang tidak optimal / normal

RANDOM FACTS : Salah satu penelitian tentang penyakit Alzheimer menyatakan, jika terdapat suatu substansi yang dapat menembus pembatas otak dan darah, maka para penderita Alzheimer mempunyai kesempatan besar untuk pulih.

Pernah dengar tentang manifestasi emosi yang dapat melemahkan organ tubuh? Rasa marah melemahkan hati, rasa sedih melemahkan paru-paru, dsb. Nah, STRESS dapat melemahkan JANTUNG & OTAK. Salah satu orang yang paling banyak stress dirumah, tentu saja suami yang bekerja sangat keras demi sesuap nasi dan sekarung berlian. 😉 Pagi hari sebelum berangkat kerja, kalau ingat biasanya beliau mengoleskan sendiri Brain Power di ubun-ubun dan tengkuk (bergantian dengan Cedarwood). Pertama kali pake, laporannya ketika pulang kerja adalah  “Hari ini pikiran jernih banget dan sangat lancar.”

Saya sendiri suka sekali dengan aroma Brain Power, dan biasanya oles-oles ketika lagi ngantuk atau harus banyak mikir tapi otak keabisan batere. Ketika digunakan, beberapa orang bisa merasakan sensasi bagian dalam kepala seperti digelitik dan otak bekerja sangat kencang. Yang pengen cobain Brain Power tapi mengeluh harganya mahal, yuk oles Abundance berjemaah, siapa tau dikasi gratis buat hadiah promo 😛

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *