WHITE ANGELICA

WA indo norce

 

Melanjutkan tentang manifestasi emosi pada organ tubuh … Kmrn waktu share tentang Brain Power, emosi yang dibahas adalah STRESS. Jadi masih tentang suami yang sama (ya iyalah, minta ditetesin oregano kali ye kalo beda) – selain Brain Power, essential oil lain yang beliau “yakini” membantu menenangkan diri di saat STRESS adalah White Angelica.

White Angelica merupakan paduan dari : Myrrh, Bergamot, Sandalwood, Geranium, Ylang ylang, Spruce, Rosewood, Coriander, Hyssop, Melissa, Rose & Angelica. Diformulasikan dengan tujuan meningkatkan dan menguatkan aura tubuh, memberikan rasa kuat dan terlindungi. Frekuensinya membantu menetralisir energi negatif baik yang berasal dari luar maupun diri sendiri (emosi negatif). Keharumannya juga sangat menenangkan.

Melihat kandungannya, selain untuk emosi White Angelica juga baik untuk menunjang sistem hormonal (termasuk kelenjar pineal & pituitari), kesehatan jantung dan pencernaan (lambung). Kenapa si Lambung dibawa2, ya karena seringkali STRESS & WORRY ( rasa khawatir) itu beda tipis. And WORRY weakens the stomach. Pernah donk kalo lagi mengalami perasaan gugup, khawatir, trus perut tiba-tiba mules?

Bagaimana cara menggunakan White Angelica? Biasanya saya oles di dada, perut /solar plexus point, bahu kanan kiri, lalu 1-2 tetes ditangan, gosok dan oleskan sekali lewat dari atas kepala, bahu, lengan dan seluruh badan. Saya juga menggunakan White Angelica untuk anak-anak sebelum tidur jika mereka terlalu aktif pada hari itu, atau ketika mereka terbangun karena mimpi buruk di malam hari dan mereka menjadi tenang dengan sangat cepat dan bisa kembali tidur dengan tenang.

Good to know :
White Angelica ( & Palo Santo) digunakan oleh praktisi Raindrop massage pada diri sendiri sebelum memberikan massage kepada kliennya untuk melindungi mereka dari gangguan energi negatif. (Beberapa orang yang sensitif dapat merasa lelah, lemah atau tidak enak badan setelah memberikan Raindrop massage kepada orang lain) Kalau kamu punya pengalaman dengan White Angelica, share yaah dibawah 🙂

 

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *