Apa itu Ningxia Red? Secara singkat, Ningxia Red adalah minuman supplemen yang berfungsi sebagai penunjang nutrisi sehari-hari. Kandungan utamanya adalah Ningxia wolfberry ( Lycium barbarum), yang berasal dari provinsi Ningxia, China. Secara tradisional, wolfberry dipercaya sebagai penunjang kesehatan liver, ginjal, darah dan mata.

Mengapa kita butuh supplemen atau tambahan nutrisi? Walaupun kita menjalankan pola hidup dan diet yang sehat, setiap hari tubuh kita terekspos pada banyak hal yang diluar kendali kita. Polusi udara dan air. Makanan dan sayuran segar kehilangan kandungan mineral dan enzim, karena kondisi tanah jaman sekarang sangat berbeda dengan dulu.  Sayur-sayuran/ buah-buahan segar pun melalui banyak proses sebelum sampai ke meja makan kita (di bekukan, dipetik saat belum matang lalu diberi bermacam-macam zat kimia untuk menjaga kesegaran, dsb). Karena itu, apa yang tidak lagi bisa kita dapatkan secara alami dari makanan sehari-hari, perlu kita asup dari sumber lain.

Apa yang bisa kita dapatkan dari Ningxia Red? Yang paling utama adalah ANTI OKSIDAN, asam amino, mineral, trace minerals & vitamin. Silakan cek foto untuk keterangan lebih lengkap yah.

Young Living menggolongkan produk supplemennya dalam 3 kategori  : DETOX, NOURISH dan PRESERVE. Ningxia Red merupakan satu-satunya produk yang dapat mencakup ketiga kategori tersebut. Untuk yang ingin mencoba suplemen tapi pengen yang enak, praktis, semua dapet manfaatnya, you can start with Ningxia Red drink.

Apa bedanya produk supplemen brand lain dibandingkan dengan Young Living, khususnya Ningxia Red? Sama seperti essential oil yang kita miliki, semua bahan bakunya dapat kita telusuri asalnya. Young Living mempunyai kultur perusahaan yang sangat terbuka, kita dapat mengunjungi perkebunan, pabrik dan melihat proses produksi, so you know where your product coming from. Nothing man-made or lab-made is added. Semua kandungan vitamin dan mineral, termasuk pengawet, didapatkan secara alami dari bahan bakunya dengan proses formulasi yang panjang dan test berkali-kali, hingga didapatkan formula yang stabil dan sesuai standard Young Living.

Baca Bagian-2 : Kandungan & Manfaat disini. Baca juga testimonial  tentang Ningxia Red disini.

Nutritional Support with NXR - ODShareable

Supercharge yr health with NXR - ODShareable

Antioxidant Power in NXR- ODShareable

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.






X