Kandungan Ningxia Red terdiri dari wolfberry (goji berry) puree, jus delima (pomegranate), jus plum, jus cherry, jus blueberry dan aronia, diperkaya juga dengan essential oils. Ningxia wolfberry sangat terkenal dan banyak dijual di toko-toko obat China tradisional. Yang ditemukan di pasaran umumnya adalah Lycium chinense, sedangkan yang digunakan oleh Young Living adalah Lycium barbarum. Young Living merupakan satu-satunya perusahaan asing yang diijinkan untuk mengekspor Ningxia wolfberry keluar dari China.

Berdasarkan hasil analisa Ningxia Institute of Nutrition, Ningxia wolfberry mengandung 15.6% protein (berat kering), sedikitnya 21 jenis mineral penting, juga vitamin B1, B3 dan vitamin C dalam jumlah yang signifikan. Ningxia wolfberry merupakan salah satu sumber vitamin B1 natural yang tertinggi, dan berperan penting untuk produksi energi, metabolisme karbohidrat dan fungsi tiroid. Protein merupakan bahan baku pembentukan sel darah putih dan regenerasi sel-sel tubuh.

Ningxia Red juga diperkaya dengan beberapa essential oils, yang berfungsi membantu proses asimilasi dan meningkatkan efektifitasnya dalam menunjang berbagai sistem tubuh. Walaupun Ningxia Red dikategorikan sebagai superdrink karena kandungan berbagai macam mineral dan vitamin di dalamnya, Ningxia tidak ditujukan sebagai pengganti makanan , melainkan sebagai pelengkap. Ningxia Red tidak untuk digunakan sebagai obat untuk merawat atau menyembuhkan penyakit. Kondisi kesehatan yang diakibatkan diet dan gaya hidup yang tidak sehat, tidak dapat ‘dihapus, diperbaiki atau disembuhkan’ dengan penggunaan suplemen atau essential oil saja tanpa merujuk ke akar masalahnya.

Silakan cek fotonya yah buat keterangan lengkap kandungan dan manfaat Ningxia Red, semoga bermanfaat!

Baca bagian 1 disini. Atau lanjut ke bagian 3 disini. Baca testimonial tentang Ningxia Red disini.

Benefits ingredients in NXR - ODShareable

Benefits ingredients in NXR(oils) - ODShareable

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah! Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.






X