Manfaat Ningxia Red untuk tubuh kita mencakup 3 kategori : Detox (membersihkan), Nourish (memberikan nutrisi) dan Preserve (memelihara, menjaga, mengawetkan). Untuk mendapatkan hasilnya secara maksimal, disarankan untuk mengkonsumsi Ningxia Red 60 -180ml per hari. Jika kamu baru memulai dan belum terbiasa dengan rasanya, campurkan dengan sedikit air atau mulai dari 30ml perhari. Ningxia Red juga dapat di konsumsi oleh anak-anak, porsi tergantung umur dan berat badan. Ohya, Ningxia Red mempunyai sertifikasi Halal dan Kosher yah, jadi buat teman-teman Muslim atau punya diet khusus  yang pingin cobain, bisa loh!

Hampir semua pengguna produk Young Living yang bergabung lebih dulu, menjadikan NXR sebagai bagian dari rutinitas suplemen harian mereka. And they don’t stop, walaupun ordernya mesti dari US.

Pengalaman pribadi dengan Ningxia Red :
Sebelum mulai mengkonsumsi NXR, bangun tidur pagi saya sering merasa pegal dan kurang segar. Mengikuti saran teman-teman lain, saya mulai mengkonsumsi Ningxia 2x sehari terutama malam sebelum tidur dan the other one aytime during the day. Setelah mulai mengkonsumsi NXR, saya merasa sangat segar, bangun pagi dengan mudah dan bisa dengan cepat bangun dari ranjang, kalau bisa dibilang setengah melompat. Tanpa pusing, pegal-pegal, dsb. Suami yang juga ikut mengkonsumsi NXR dengan jadwal yang sama juga merasakan perbedaannya.

Tahun lalu ketika bertemu dengan Gary Young, salah satu produk yang beliau angkat selain Frankincense adalah Ningxia Red. Di usianya yang sudah mendekati 70 tahun, Gary Young masih memiliki penglihatan yang sangat baik. Most of the time, beliau tidak menggunakan kacamata , terutama untuk membaca. Di waktu senja dan mulai gelap, beliau juga tidak selalu perlu menggunakan kacamata. Rahasianya bukan rahasia, yaitu Ningxia Red 180ml setiap hari.

OK, don’t let me bore you with my story. Do yourself a favour and start your own Ningxia Red routine now. Jangan lupa nanti sharing disini yaahh pengalamannya =)

Baca bagian 1 disini dan bagian 2 disini. Baca testimonial tentang Ningxia Red disini.

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.






X