Untuk bagian pertama tentang Compensation Plan – Fast Star Bonus , klik disini.

Update : Mulai 1 April 2020, Rising Star Bonus tidak lagi digunakan dan digantikan dengan program Silver Bound. 

Now let’s get to  Rising Star Bonus.
Untuk menjelaskan tentang bonus ini, saya menerjemahkan cerita berikut dengan ijin Faith Teo, my awesome upline slash mentor slash super funny story teller 😉

Tahukah teman-teman kalau Snow White alias Putri Salju itu juga anggota Young Living? #gosipnyabegitu #ceritafiktif. Tidak diketahui siapa yang mengenalkan Snow White ke Young Living, tapi ia sudah bergabung sebagai anggota Essential Rewards  selama beberapa waktu. Dan belakangan ini, ia mulai mengenalkan essential oil kepada teman-temannya si Tujuh  Kurcaci alias The Seven Dwarfs.  And thanks to her sweet caring nature, the dwarfs soon got into the oils 😉

1. Grumpy menggunakan Joy dan Release. Selain diffusing, Grumpy mengoleskan 2 essential oil tersebut di dada dan livernya.
2. Happy menggunakan Abundance, membuatnya menjadi lebih happy dan periang.
3. Sleepy menggunakan Peppermint and Cedarwood untuk membantunya “melek” dan fokus.
4. Bashful yang pemalu menggunakan Valor, membantunya menjadi lebih percaya diri.
5. Sneezy, thanks to lavender and Purification, bersin-bersinnya sekarang sudah jauh berkurang.
6. Dopey mencoba berbagai macam produk karena ia belum menemukan apa yang ia butuhkan.
7. Doc loves frankincense and sandalwood karena ia sangat tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan penelitian DNA dan reprogrammming. 

Setelah mencoba beberapa produk, tujuh kurcaci memutuskan untuk bergabung sebagai anggota Essential Rewards dan mulai mengenalkan Young Living essential oils kepada teman-temannya di Negeri Kurcaci. Beberapa diantara mereka bahkan mulai memiliki downlines! Di akhir bulan, Snow White mendapat kejutan berupa komisi dari Young Living, salah satunya adalah Rising Star Bonus.

rising star bonus

Detail Rising Star bonus yang diterima Snow White adalah sebagai berikut:
1. Grumpy, Happy & Sleepy masing-masing melakukan pembelanjaan pribadi  sebanyak 300 PV pada bulan tsb (1 share)
2. Bashful membeli Valor hingga 500pv karena takut kehabisan. Sneezy khawatir kabut asap akan terjadi lagi, ia membeli Purification hingga to 500pv!  (2 shares)
3. Dopey mencoba banyak produk dan bercerita pada teman-temannya. Beberapa temannya memutuskan bergabung sebagai anggota dan secara keseluruhan volume grup Dopey mencapai 1000pv. Doc juga mulai memiliki banyak anggota dan volume grupnya mencapai 1000pv . Dari Dopey & Doc, Snow White mendapatkan 3 shares.

Setiap share saat ini bernilai sekitar 50USD. Total Rising Star bonus yang didapatkan oleh Snow White  sebanyak 300USD (6 shares). Untuk mencairkan bonus ini, Snow White harus merupakan anggota Essential Rewards dan memiliki pembelanjaan pribadi minimal  100pv. Tujuh kurcaci juga harus merupakan anggota Essential Rewards  yang aktif.

Selama 24 bulan sejak ia pertama kali mendapatkan Rising Star Bonus ini, Snow White berkesempatan mendapatkan Rising Star bonus dengan syarat-syarat sbb:

1. Tiga downline (sendiri atau dengan grupnya), masing-masing  memiliki total order minimum  300pv
2. Dua downline lainnya  (sendiri atau dengan grupnya), masing-masing  memiliki total order  minimum 500pv
3. Dua downline lainnya (sendiri atau dengan grupnya),  masing-masing memiliki total order minimum 1000pv
Total Rising Star Bonus yang bisa didapat adalah 6 shares.

rising star

PS : Rising Star Bonus hanya diberikan untuk anggota hingga level Executive. Level Silver keatas tidak lagi berkualifikasi untuk mendapatkan Rising Star Bonus namun akan mendapatkan bonus leadership lainnya.

Grup Snow White dan Tujuh Kurcaci ini memiliki support system yang sangat baik sehingga organisasi mereka semakin berkembang dan Snow White mendapatkan Rising Star Bonus secara stabil setiap bulan. Beberapa kurcaci juga mulai mengikuti cara Snow White dan juga mendapatkan Rising Star Bonusnya sendiri. Menggunakan bonus ini, pembelanjaan Essential Rewards mereka pun menjadi gratis. Asik yah! =)

Untuk komisi berikutnya (Unilevel Bonus), klik disini.

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.






X