COOL AZUL PAIN CREAM, my new travel companion

paincream

Awal bulan tadi, saya berkesempatan jalan-jalan di Tokyo selama 1 minggu dengan suami. Setiap hari, kami berjalan kaki kesana kemari belasan hingga puluhan kilometer. Jadi turis ogah rugi, mesti didatengin semua donk!

Selama disana, salah satu benda yang saya bawa kemana-mana setiap hari adalah Cool Azul Pain Cream. Produk yang baru dikeluarkan saat YL Convention bulan Juni kemarin ini saya dapatkan gratis saat Gold retreat di Amerika.
(Ceritanya habis rafting, dikasih supaya badan ngga sakit dan pegal-pegal)

after rafting

Ketika kaki mulai terasa pegal, saya oleskan sedikit di bagian betis. Rasanya hangat-hangat nyaman. Pakainya ngga terlalu sering (rata-rata 3x dalam sehari) dan setiap kali juga cuma sedikit (sebesar kacang merah).
Setiap malam sebelum tidur, saya menggunakannya sedikit di layer dengan Lavender lotion (setelah berendam dengan 20-30 tetes Lavender eo!) supaya enak tidur tanpa kaki nyut-nyutan. Dan keesokannya sudah siap berjalan lagi tanpa sisa-sisa pegal dari malam sebelumnya.

Cool Azul Pain Cream merupakan salah satu dari 2 produk Young Living yang diakui sebagai drugs ( obat-obatan) oleh FDA. Lainnya adalah Thieves Cough Drops.
Young Living merupakan satu-satunya perusahaan produsen natural food dan supplement yang produknya diakui dan diijinkan menggunakan label OBAT.

Jika Cool Azul Oil & Cool Azul Sports Gel digunakan untuk meringankan rasa pegal setelah bekerja keras atau berolah raga, Cool Azul Pain cream mempunyai formula lebih kuat untuk mengurangi rasa sakit akibat cedera otot ringan (terkilir), rematik, lebam & keluhan lain pada otot dan tulang.

Ingredients : Cool Azul essential oil (active ingredient : menthol) & Wintergreen (active ingredient : Methyl Salycylate)

Untuk saat ini, Cool Azul Pain cream hanya bisa didapatkan dari Young Living US.

 

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *