VALOR, for courage! (Bahasa Indonesia)

ecliner

(Read in English here)

Ceritanya I’m on ecligners now, serupa tapi tak sama dengan invisalign. Kenapa perlu rapihin gigi? Karena centil! ? Hahaha…

Karena minggu lalu waktu pasang tray pertama sakitnya alamakkk – sedap sekali sampe pengen nangis- saya menjadi sedikit trauma.
Pas mau gantri tray hari Rabu kemarin (setiap 1minggu) dada berdebar-debar kencang melebihi mau ketemu pacar di jaman dulu, padahal ini baru minggu ke-2. And I have 1,5 more years to go ?

Sebelum pasang tray yang kedua, saya oles-oles Valor (II) dulu.
Why? Karena saya perlu menenangkan diri, dan Valor dalam bahasa Inggris artinya courage, yaitu keberanian. I need that.

Setelah tenang & agak kalem, baru saya mencoba menggunakan tray set ke-2. Mulai dari yang bagian bawah dulu, bisa dipasang dengan mudah dan tidak sakit sama sekali. YAAY!!
Tapi begitu mencoba untuk bagian atas, nyangkut. Masuk kanan, kiri nyangkut. Masuk kiri duluan, kanan nyangkut.
Dari pada gigi patah, akhirnya bikin janji lagi dengan dokter untuk di cek apakah ada yang salah.

Sebelum masuk ke ruangan dokter, saya mengoleskan Valor (II) berkali-kali, di dada, belakang leher dan sepanjang tulang rahang. Selain itu, saya juga menggunakan blend frankincense-balsam fir-copaiba (yang sering baca, you know I used this blend very often!) hampir semuka-muka (di bagian rahang, pipi sejajar gigi atas dan bawah) saking tegangnya.

Setelah diotak-atik oleh dokter, akhirnya tray ke 2 bisa dipasang dengan baik, tanpa sakit sama sekali. Dokternya sudah diwanti-wanti dari sebelum duduk, “Yang minggu lalu sakit banget Dok!!!” Untung dokternya sangat berhati-hati, hahahaha… phewww!! Setelah pengalaman minggu lalu, pengalaman minggu ini is like a piece of cake. Mudah-mudahan seterusnya begitu ya… ??

Karena banyak menggunakan Valor, saat di klinik saya bolak balik buang air kecil 3x dalam 20 menit. Valor mempunyai sifat diuretik, bagus untuk kesehatan & memperkuat ginjal yang tugasnya menyaring kotoran sebelum dikeluarkan dari dalam tubuh dalam bentuk urin.

If you haven’t heard before, ginjal dipercaya sebagai organ yang menyimpan rasa takut, hence the name of this wonderful blend, Valor.

Walaupun Valor sedang out of stock, ada beberapa essential oillain yang dapat kita gunakan sebagai substitusi : Magnify Your Purpose dan Grounding misalnya.

Bisa juga mencoba resep power Valor yang duluuuuu banget pernah di share disini, di lihat lagi yah.
Semoga bermanfaat!!!

power-valor

 

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *