CONSISTENCY, another story about Ningxia Red

ningxia-red-story

Sejak pertengahan September,  saya dan suami memulai rutinitas yang kita sebut “Ningxia Party” setiap malam. Kami bergantian menjadi “bartender” yang bertugas membuat Ningxia Red koktail. (Praktisnya : tuang Ningxia Red ke gelas cantik, kasih es batu, tambahin supplemen seperti K&B atau Vitality oils, sajikan ? )

I got to be honest – sejak pertama kali mengenal Ningxia Red dan walaupun sudah merasakan manfaatnya- saya tidak selalu minum setiap hari karena kebanyakan LUPAnya. Apa yang membuat saya bertekad harus kembali mengkonsumsi dengan rutin adalah karena sekarang dengan tidak adanya pembantu dirumah, saya butuh energi ekstra.
Selama 3 minggu pertama, Ningxia Party is routinely held. Everyday I feel good, great, fabulous! Ngga ada Mbak, siapa takut!Beberapa hal yang saya perhatikan semenjak memulai rutinitas :
1.Bangun pagi menjadi lebih mudah & saya tidak cranky ( I am not a morning person ?)
2.Badan terasa segar & stamina OK seharian, saya bahkan tidak merasa mengantuk di siang hari ( ingat saya pernah bercerita kalau setiap siang harus minum Nitro, dan setelah itu masih bisa merasa mengantuk?)
3. Tidak merasa capek, sampai saat malam baring di ranjang baru serasa tulang belulang mau rontok ?Masuk minggu ke 4, ada 3-4 hari dimana saya merasa INVINCIBLE dan mulai melewatkan rutinitas setiap malam. Akibatnya, secara bertahap selama 4 hari tsb setiap bangun pagi saya merasa lemas, lebih lemas dan akhirnya sangat lemas.  Straight away, kami memulai kembali rutinitas Ningxia Party dan mengingatkan diri sendiri untuk disiplin.Ketika saya mulai mengkonsumsi Ningxia secara rutin manfaat yang saya dapatkan tidak langsung terasa WOW, tapi secara bertahap. Ketika saya mengehentikan penggunaannya selama beberapa hari pun, badan tidak langsung menjadi drop, tapi mulai kehilangan energi secara perlahan-lahan.

I have shared with my own group chat, jika kita mengkonsumsi suplemen / menggunakan EO dengan teratur dan tidak merasa ada manfaat, hentikan penggunaan/ konsumsi sama sekali selama beberapa waktu dan lihat perbedaannya.

Contoh :
Jika teman-teman sekarang sudah mengkonsumsi Ningxia Red namun belum teratur, cobalah menjadikannya sebagai rutinitas selama 30 hari. Perhatikan & catat apa yang kita rasakan.
Lalu hentikan penggunaannya selama beberapa hari, perhatikan & catat apa perbedaannya.

Ketika kita berolahraga, kita mendapatkan kekuatan secara bertahap dengan latihan rutin setiap hari. Jika kita kekurangan tidur, it might takes days, weeks or months sebelum badan kita rontok karena kecapaian. Sama dengan penggunaan essential oils atau supplemen. Banyak orang yang menggunakan EO/ supplemen hanya ketika merasa butuh atau tidak enak badan, why not try using it as a daily supplemet instead? ?

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *