Thieves HHC untuk Pakaian Renang

swim-thieves

(For English, read here)

Ibu-ibu bijak … mari merapat!

Karena sedang liburan sekolah, akhir bulan lalu anak yang besar saya masukkan ke les renang. Setiap minggu pertemuannya 4 hari berturut-turut. Ketika mendaftarkan, saya hanya terpikir tujuannya supaya si anak percaya diri dikelilingi air dan juga have fun  karena dapat berkenalan dengan teman-teman baru.

Hari pertama, saat sampai di rumah dan mengeluarkan baju renangnya saya baru terpikir  :
1. Haduh… mesti dicuci sekarang supaya besok bisa dipakai lagi !
2. Kalo cuci pake deterjen (thieves juga), mesti bilas beberapa kali ==> emaknya males
3. Ngga bisa ngga dicuci juga karena bau klorinnya kenceng banget.

Tiba-tiba terpikir…,  direndam aja deh dengan Thieves HHC. #tibatibacerdas #kepepetmalas
Jadilah baju renangnya saya rendam dengan 1/2 tutup botol Thieves HHC di dalam kurang lebih 2 liter air, selama kurang lebih 30 menit. Diperas, lalu dijemur.   

Ketika saya cium bau pakaiannya saat direndam, bau klorinnya tertutupi dengan aroma Thieves. Setelah kering, aromanya hilang sama sekali, tidak ada bau-bauan apapun yang tersisa. Dan walaupun di sini mataharinya lagi sering cuti, mendung sepanjang hari, kostumnya tidak menjadi berbau lembab.

swim

Maafkan jika foto diatas agak menyesatkan, saya tidak mencuci pakaian dengan dish soap yah  
Kalau teman-teman sudah pernah menggunakan Thieves HHC, tahu donk yah botolnya yang besar itu agak rempong buat dipegang dan dituang. Jadi supaya mudah, saya menggunakan botol Thieves dish soap yang sudah kosong dan sekarang kalau ingin menggunakan Thieves HHC tinggal disemprot tanpa resiko tumpah (isinya dan airmata) ?

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *