Ceritanya …#latepost

Minggu lalu ketika jemput anak bontot dari sekolah, gurunya tiba-tiba bilang, “Sekarang manis loh anak ini, di kelas perhatian banget dan aktif partisipasinya. Bulan lalu, setelah 20menit pelajaran mulai, biasanya dia mulai keliatan mengawang-awang, bosen trus gaya duduknya slebor abis.”

Dalam hati, “Ohh, saya tidak heran Bu Guru… dulu guru di sekolah lama pun laporannya sama.” 

Trus apa yang bikin beda sekarang?
Waktu itu, selain Joy sebelum berangkat ke sekolah, saya iseng-iseng oles Clarity di ubun-ubunnya. Besoknya pakai Cedarwood. Alasannya adalah karena takut nih anak ngantuk, lalu males-malesan di sekolah.
Ngga kepikir atau mengharapkan efek bombastis, apalagi dalam waktu singkat gurunya langsung laporan. Senang? Sudah pasti! Jadi sekarang tambah rajin deh oles-oles pagi hari, bergantian antara Clarity, Cedarwood, Brain Power atau Peppermint.

Selain buat anak sekolah, essential oil diatas  juga OK loh buat orang dewasa. Biasanya saya oles-oles saat mau dan sedang bekerja, supaya fokus dan ingat apa yg mau dikerjakan.

Ibu-ibu, bapak-bapak, adek-adek, mau coba?

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

 






X