Saya perhatikan sebulan belakangan ini, si bontot setiap Sabtu-Minggu selalu bangun jam 8 pagi teng, lalu menerobos masuk ke kamar saya sambil setengah berteriak, “MORNING TIME!!! TIME TO WAKE UP!” (Padahal papa-mamanya masih pengen molor…)
Namun ketika weekdays dan seharusnya ia bangun pagi, malah malas dan susah dibangunkan. Ketika dibangunkan, moodnya jadi jelek, malas sekolah. Ibu-ibu, ada yg punya pengalaman sama??

Karena capek dengan rengekan anak bad mood di pagi hari (karena bad mood itu menular!), satu minggu belakangan ini saya mencoba trik baru. Sebelum dibangunkan, saya mengoleskan sedikit Joy di dada dan kepalanya. Tinggalkan beberapa menit, lalu baru bangunkan.

Hasilnya? Si kecil bangun dengan mood happy dan lebih kooperatif untuk diajak bersiap-siap. Setelah mandi, sambil sarapan saya menyiapkan “mood”nya lebih lanjut dengan FUN, secolek di ubun-ubun dan dada. Lalu berangkat ke sekolah dengan sukarela dan penuh cuap-cuap seperti biasa =)

FUN mengandung Spearmint, Cedarwood, Myrtle, Lemon , Grapefruit, Tangerine, Jasmine, Nutmeg. Aromanya benar-benar FUN, segar dan bikin hepi. Melihat kandungannya, FUN juga dapat digunakan sebagai penunjang kesehatan pencernaan, sistem pernapasan dan keseimbangan hormon.Jika teman-teman punya trik lain menggunakan essential oil untuk emosi anak, share yahh disini. I’d love to hear and try that too =)

Tambahan untuk saat sekolah : untuk immune booster saat mereka di sekolah, belakangan ini saya suka menggunakan Melissa. Cukup dicolek di tapak kaki. Tidak punya Melissa? Kamu bisa coba 2 power combo ini!

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.






X