DIFFUSER EARRINGS


Ada banyak cara untuk menggunakan essential oil secara aromatik : menggunakan tangan, hirup langsung aromanya dari botol, atau menggunakan diffuser.
Cara favorit saya untuk menikmati aroma dan manfaat essential oil saat di perjalanan selain menggunakan Handy Mister diffuser (seperti nano spray) adalah dengan menggunakan anting diffuser seperti di foto atas & bawah.


Anting ini saya beli saat bazaar One Drop-Joil Desember kemarin. Setelah dihadiahi oleh Faith Teo dengan kalung diffusernya, saya jadi kecantol dan kepingin mencoba antingnya juga.
Ternyata lumayan cocok, dan yang penting diffusingnya sukses!

Cara menggunakan : Masukkan 1-2 tetes essential oil ke dalam kapas di dalam anting dan sambil berjalan, kita bisa mencium aromanya. Jangan gunakan terlalu banyak, karena kalau terlalu kencang baunya nanti pusing loh (pengalaman pribadi, pake 4 tetes di satu kapas ?)
Aromanya bisa bertahan hingga 1 minggu, tapi pastinya tidak sekencang pertama kali digunakan.

Essential oil favorit yang suka saya gunakan : FUN, Inspiration & Believe.
Untuk kalung, yang sering saya gunakan adalah Abundance.

PS. saya tidak menjual kalung dan anting diffuser ini yah… jika ada yang tertarik, silakan google Dearest Grace collection =)

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *