Kitty Chen

Kitty Chen

Young Living Platinum

Hi semua, saya Kitty.

Sejak dulu saya sangat tertarik akan kisah manusia, bagaimana dan kenapa kita menjadi diri kita sekarang ini.

Ketika saya berkenalan dengan essential oil, saya terkagum-kagum bagaimana setiap oil punya cerita. Setiap penggunanya – termasuk saya, juga punya berbagai kisah bagaimana kita mulai memakai oil.  Perjuangannya, kisah lucu, tawa dan air mata, setiap mimpi dan pengharapan, setiap kemenangan dan setiap kesempatan untuk mencoba lagi.

Dari sini lahirlah komunitas kami dalam Cerita Oil.

Buat saya Young Living essential oil bukan lagi sekedar oil tapi sudah menjadi sebuah komunitas untuk kami bertumbuh bersama-sama. Harapan saya adalah ketika kita mendapatkan kesempatan untuk mengenal oil, kita juga mengijinkan setiap oil berbicara secara pribadi kepada kita.. Kita belajar untuk mengenal tubuh kita, untuk lebih mengenali siapa diri kita. Segala hal yang selama ini kita take for granted, baik kesehatan fisik maupun mental, mulai kita hargai dan sayangi dengan lebih baik.

Saya tau saya tidak bisa berdiri sendiri, dan dalam setiap perjalanan hidup kita apapun itu kita tidak seharusnya berjalan sendiri.

Yuk berjalan bersama saya. Kita kenali oil ini, kita kenali hidup kita, kita kenali mimpi kita. Kita kenali semua ini bersama-sama.






X