FLORAL WATER MASK

Siapa yang suka maskeran? #angkattanganduluan

Buat teman-teman yang suka menggunakan floral water, berikut beberapa ide yang mungkin bisa dilakukan.
Saya suka maskeran, tapi sudah lama sekali tidak pernah menggunakan masker sejak kenal YL. Jadi hanya menggunakan krim atau EO saja dan belakangan saya mulai menggunakan Chocolate Mask (juga dari YL).

Saat jalan-jalan ke Muji beberapa waktu lalu, saya membeli tablet-tablet masker kering seperti yg terlihat di foto (mungkin ada di toko lain, yg tau info yah!) dengan pikiran ingin mencobanya dengan floral water yang banyak di rumah. Caranya mudah, tablet tsb saya semprot hingga basah kuyup lalu ditempelkan di wajah seperti masker biasa. Biarkan sampai kering, kira-kira 20-30 menit. Kalau belum puas, saya semprot lagi floral waternya langsung ke muka yang masih ditutup dengan masker. Sempat kepikir untuk menambahkan setetes Helichrysum ke maskernya, tapi belum saya coba 

Favorit saya adalah Helichrysum, karena essential oilnya memiliki manfaat yang baik untuk kulit dan mendukung regenerasi sel. Mudah-mudahan setelah rajin menggunakan floral water mask, kulit wajah jadi kembali seperti pantat bayi =p (Atau gapapa deh kulit dewasa tapi kayak Miranda Kerr )

Ketika buru2 di pagi hari saya juga menyemprotkan floral water secara langsung ke wajah, bergantian antara Lavender dan Helichrysum.
Ide lain, jika teman-teman menggunakan Lavender body lotion, you know how thick it is. Jadi setelah saya tuang lotion ke telapak tangan, saya encerkan dengan cara menyemprotkan floral water sebelum dioleskan ke badan.

Jika teman-teman ada tips lain menggunakan floral water, komen yah dibawah!

Tulisan tentang floral water bisa dibaca disini.

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *