AROMALUX DIFFUSER

Saat berkunjung ke Northern Light farm di Fort Nelson bulan lalu, kami dimanjakan dengan aroma Black Spruce yang tercium 24 jam di dalam kabin. Asalnya? Dari AromaLux diffuser yang bekerja selama 24 jam x 7 hari. Dan karena aromanya sangat pekat dan menyebar kemana-mana, salah satu teman seperjalanan saya berkomentar pakaian dalamnya semua menjadi wangi black spruce dan tidak ingin ia cuci ?

Saya sudah kepingin memiliki diffuser ini dari tahun lalu, tapi karena harganya yang aduhai tapi poinnya sedikit, plus saya penganut prinsip emak-emak Hemat pangkal kaya, kalo bisa gratis ngapain beli”,¬† jadilah saya tunggu dan berdoa dengan kencang supaya Aromalux dijadikan hadiah promo lagi (promo sebelumnya di tahun 2015 saya lewatkan).
Dan akhirnya… impian saya punya Aromalux gratis terkabul bulan ini!

Apa yang spesial dari Aromalux?
1. Diffuser ini menggunakan essential oil langsung dari botol tanpa air, jadi aromanya benar-benar pekat dan kita bisa mendapatkan manfaat setiap komponennya secara utuh.
2. Buat yang suka malas, membersihkan diffuser seperti dewdrop, bisa menjadi pilihan. Cukup siapkan banyak tube silikon untuk setiap oil yang berbeda ūüėČ
3.Karena tidak menggunakan air, off courseessential oil yang digunakan menjadi lebih banyak. Fret not, diffuser ini memiliki seting waktu yg bisa kita atur. Misalnya untuk seting yang paling hemat adalah diffuser  menyemburkan uap selama 5 menit lalu berhenti selama 20menit. Jadi dalam 1 jam lebih, alatnya hanya menyala selama 15 menit.
4. Aromalux cocok digunakan jika kita ingin mendapatkan manfaat maksimal essential oil secara aromatik, misalnya untuk saluran pernapasan atau menunjang emosi.
Jika digunakan bersama dengan Aroma Dome, cukup mulai dengan 5 menit difusi dan maksimal 15 menit ( sesuaikan secara bertahap). Orang yang tidak terbiasa menggunakan essential oil secara neat dapat mengalami pusing-pusing dan yang keenakan mungkin ketiduran karena terlalu relaks. Jika mengalami yang pertama, segera keluar dari Aromadome dan minum banyak air. Tidak disarankan untuk tidur di dalam tenda saat Aromalux masih menyala, jadi muat teman-teman yang pelor (nempel molor), setel alarm sebagai pengingat ya.
Jika tidak menggunakan Aroma Dome, jangan gunakan tenda main anak-anak yang terbuat dari plastik yah.

If you think you don’t need this diffuser, you’re wrong!?#kompor
Jangan sampai menyesal loh melewatkan promo kali ini, lalu harus menunggu 2 tahun lagi seperti saya ?

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *