BUILD YOUR DREAM

Saya selalu membaca buku dari depan ke belakang, dan jarang sekali intip-intip bagian belakangnya seperti apa. Kalo majalah, most of the time bacanya dari belakang ke depan. Kenapa? Ngga kenapa-kenapa kok, cuma pengen info aja

Nah, kemarin waktu mulai membaca buku Saving Face tulisan Sabina Devita, setelah beberapa bab saya mulai gelisah.  Tidak sabar ingin segera melihat ada apa aja sih di bagian belakang.
Akhirnya untuk menghapus penasaran, saya dengan asal-asalan langsung membuka salah satu halaman dan ternyata yang terpilih adalah halaman dengan tulisan ESSENTIAL OIL FOR WRINKLES
Tapi bukan itu yang menarik perhatian saya, melainkan halaman sebelahnya yang berjudul besar : PROPIETARY BLENDS BY YOUNG LIVING THAT ARE WONDERFUL FOR SKIN.

No 1 adalah Sensation blend. No 2 di halaman tsb adalah Build Your Dream. Wuih, saya punya banyak stok Build Your Dream di rumah yang saya bingung mesti dipakai bagaimana lagi selain oles dan campur ke sabun mandi.
Build Your Dream adalah blend khusus yang dibuat untuk acara International Convention tahun 2014, dan jika kita cek EOPR, bahkan informasi tentang blend ini belum termasuk disana.

Build Your Dream mengandung kombinasi essential oil seperti Lavender, Sacred Frankincense, Melissa, Blue Cypress, Hongkuai, Idaho Blue Spruce, Ylang-Ylang dan 2 essential oil blend lain yaitu Believe dan Dream Catcher.
Ada pula 1 essential oil spesial yang terdapat di dalamnya, yaitu Blue Lotus. Blue Lotus is so rare, menurut cerita kuno, hanya raja-rajalah yang dapat menggunakannya untuk kekuatan spiritual dan melindungi mereka dari kematian #bisagituyah
Blue Cypress adalah essential oil lain di dalam blend ini yang pernah saya coba sendiri keampuhannya. Yang membuat kulit saya jadi mulus tak berjejak dalam waktu singkat, setelah saya garuk-garuk sampai terluka karena kering (biasanya butuh waktu sampai berminggu-minggu sebelum kulit kembali mulus).

Well, karena sudah termakan iklan diatas ??, pagi ini saya mulai mencampurkan 1 tetes Build Your Dream dengan 1/2 pump ART Renewal Serum. Dan harumnyaa… sangat enak dan tahan lama, I wish I could kiss my own face!

Silakan loh kalau mau coba sendiri!.

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *