HANDY MISTER (Portable Diffuser)

 

Kemarin di airport saat menunggu boarding, saya sempat menggunakan toilet di bandara Singapura.
Masuk segar bugar, 2 menit kemudian keluar dengan sakit kepala (di bagian depan) yang berlangsung hampir 1 jam. Kenapa tiba-tiba sakit kepala? Karena pewangi di toilet baunya kenceng ruaaar biasa ?
Bukan baru sekali ini saya mengalami sakit kepala karena wangi-wangian, padahal hanya lewat sebentar tapi efeknya berkepanjangan. Untung karena ada baunya, saya tahu untuk tidak berlama-lama disana. Dan karena sudah terbiasa menjauhkan diri dari bahan-bahan sintetis, tubuh pun cepat bereaksi kalau tersentuh sedikit saja.

Bayangkan bagaimana setiap hari kita menghirup udara yang terpolusi berbagai macam zat beracun, tapi tidak menyadarinya karena kita tidak dapat mencium aromanya atau karena badan kita sudah tidak dapat lagi membedakan mana yang natural mana yang tidak?

Begitu masuk pesawat, sambil menunggu pesawat ditutup dan bergerak, tercium lagi bau lainnya. Bau asap dari mesin. Sangat ringan dan mungkin tidak semua oranh menyadari, tapi lebih dari cukup untuk menambah sakit kepala.

Ketika hal seperti ini terjadi di rumah, pasti diffuser langsung menyala. Di perjalanan? Pakai handy mister donk! Sebelum keluar rumah, saya sudah menyiapkan handy mister, full tank dengan 3 tetes Purification. Langsung saya nyalakan dan diffuse non-stop selama 15-20 menit, didekatkan terutama ke anak-anak.

Setiap penerbangan apalagi long haul flight, selain essential oil dan suplemen, masker dan handy mister adalah benda wajib yang harus saya bawa.

What is your must have products & tips saat bepergian dengan pesawat?

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.

Norce Putri

Advocate for Essential Oils for Emotional & Physical Wellness, AromaLift Therapist, Young Living Platinum Leader, co Founder of Young Living Indonesia Users Community

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *