Ningxia Red adalah supplemen dalam bentuk minuman yang terbuat dari Ningxia wolfberry (Lycium barbarum) puree, terbuat dari keseluruhan buah termasuk kulitnya –  dikombinasikan dengan jus dari buah blueberry, plum, cherry, Aronia, pomegranate dan tentu saja diperkaya dengan manfaat essential oils yaitu Orange, Yuzu, Lemon dan Tangerine.

Ningxia wolfberry , mempunyai kandungan anti oksidan sangat tinggi (salah satu yang tertinggi dari semua jenis tanaman/ buah-buahan yang pernah dipelajari), secara tradisional di konsumsi untuk menunjang kesehatan otak, mata, darah, dan liver. Kaya akan vitamin B, C, beta caroteneamino acids, kalsium, magnesium, potassium dan mineral-mineral lainnya, Ningxia Red memberikan manfaat dengan membersihkan (detoxifies), merawat / memelihara (preserves) dan memberikan nutrisi ke setiap sel di dalam tubuh kita (nourishes).

Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Ningxia Red secara teratur, diantaranya :
1. Meningkatkan stamina, imunitas tubuh, meningkatkan daya anti inflamasi dan anti bakterial alami di dalam tubuh
2. Menyeimbangkan tekanan darah dan menunjang kesehatan kardiovaskular
3. Membantu menjaga kadar gula darah yang normal (bagi yang memiliki sensitivitas insulin)
4. Kesehatan tulang dan persendian
5. Kesehatan mata, liver dan pencernaan
6. Anti aging, menurunkan kolestrol, meningkatkan fokus dan daya kognitif
7. Melawan efek radikal bebas dengan anti oksidannya yang tinggi

Ningxia wolfberry, tentu saja hanya dapat ditemukan di provinsi Ningxia di China. Di provinsi tersebut, sangat umum orang hidup sampai diatas usia 100 tahun. Tidak hanya usia panjang, mereka juga sangat sehat, aktif, mempunyai ingatan yang masih sangat baik, dan tampak jauh lebih muda dari usianya.

Ningxia Red dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak, dewasa, orangtua, ibu hamil dan menyusui. Sama dengan penggunaan essential oil, mulai dengan takaran kecil dan sesuaikan dengan kenyamanan masing-masing. Untuk manfaat optimal, saya pribadi mengkonsumsi 60 – 180ml per hari. Untuk beberapa orang, Ningxia Red yang dicampur dengan air terasa lebih baik untuk tubuh mereka. Sebagian pengguna juga mengamati bahwa konsumsi di pagi hari memberikan energi lebih , dan sebagian juga menceritakan tidur mereka menjadi lebih baik ketika mengkonsumsi Ningxia di malam hari. There’s no hard and fast rule, selama kita merasa nyaman. Selamat mencoba!

Original post and more info, klik disini. Cek juga bagian komennya yah… Baca testimonial tentang Ningxia Red disini.

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.






X