As a lifestyle company, Young Living have hundreds of variety of products, ranging from essential oils, supplements, personal care to cooking pans (yes, YL have cooking pots & pans!).
Not everything is available in our membership country, so as a hardcore YL user very often we have to purchase the products from the US office and ship it home. And as if we don’t already have enough, everytime the company launch new products during International Convention, we’d buy everything and lugged it back. HOARD!

Last week for the very first time in YL history, we were having regional convention for the APAC countries. And off course there were new products launched! Not all are new, but the fact that now we can easily get these favorites from local office is something we’re grateful for. And this is kind of the best part, we have one special oil exclusively launched for the APAC region. For my American YL friends, now we have something that you DON’T have (yet!), HA! Guess which one is that? 

Produk-produk ini akan segera tersedia di seluruh negara Asia Pacific (Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Taiwan, Australia) tapi waktu tepatnya kita tunggu pengumuman dari kantor YL negara masing-masing yah… 

Produk-produk yang diluncurkan :
1. My Destiny essential oil blend, merupakan blend yang khusus dibuat untuk perserta YL International Convention 2017 lalu. Dan kini tersedia untuk anggota-anggota di Asia Pasifik. Saya pribadi suka aromanya yang segar dan bikin melek 

2. Kunzea essential oil, merupakan keluarga dari tanaman Eucalyptus, pertama kali diluncurkan di Asia Pasifik dan baru akan tersedia di Amerika dan negara diluar APAC mulai Juni nanti.
Cerita menarik tentang tanaman Kunzea: para petani mengamati tanaman Kunzea yang tumbuh merambat di pagar dan bagian pagar yang tumbuhi oleh tanaman ini tidak menjadi berkarat. So it’s also an antioxidant!

3. Mirah Cleansing Oil & Mirah Lustrous Hair Oil
Saya hampir tidak pernah menggunakan cleansing oil. Tapi karena saya suka menggunakan Mirah shaving oil di wajah dan hepi dengan hasilnya, off course yg satu ini langsung saya coba begitu sampai di rumah. I loveeeeeeeee it!! Rasanya sangat lembut di kulit, smooth tanpa rasa lengket. MUST HAVE! Mirah Lustrous hair oilnya belom sempet dicoba =)

5. Aroma Spinner, alias fidget spinner yang bisa ditetesi essential oil.

6. Gentle Mist diffuser, yang diluncurkan belum terlalu lama di US dan langsung jadi produk favorit anggota di Indonesia dan Singapura, dibelain beli jauh-jauh. Soon akan tersedia di negara kita, jadi lebih gampang deh kalau mau beli!

7. Savvy Minerals
Akhirnya, yang ditunggu-tunggu! Savvy Minerals akan diluncurkan segera di Singapura (17 Maret) dan Indonesia (tanggal menyusul). Untuk teman-teman yang udah punya warna incaran, pe-er sedikit ya.. karena nanti warnanya akan menggunakan kode angka, bukan nama warna.

8. VALOR ROLL-ON (10ml)
Valor memang bukan barang baru dan langka lagi buat kita sekarang, thanks to sustainable source of Black Spruce. Jika biasanya kita hanya punya Valor 5ml dan dibatasi pembeliannya, sekarang kita punya yang 2x ukurannya, yaay!

9. Brainwave Scanner + Aroma Routine apps.
Aroma Routine apps diciptakan dan dikembangkan oleh Young Living Jepang, merupakan salah satu highlight yang menarik perhatian saat convention.

Jika kamu suka artikel ini dan ingin berkomunikasi langsung dengan saya, silakan email yah!  Ingin bergabung sebagai anggota? Klik disini & saya akan membantu perkenalanmu dengan Young Living dengan dukungan penuh dari komunitas ONE DROP.






X